Brandt Siap Kecewakan Bayern Muenchen untuk Kali Kedua

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Januari 2017 | 09:44 WIB
Gelandang Bayer Leverkusen, Julian Brandt (kanan), mempertahankan bola dari incaran bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dalam pertandingan Grup E Liga Champions 2016-2017 di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 2 November 2016. (SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES)

Pemain sayap Julian Brandt menegaskan bahwa dirinya akan tetap setia bersama Bayer Leverkusen meski pemain berusia 20 tahun itu sangat diminati Bayern Muenchen.

Sejak menjadi bagian dari Leverkusen pada 2013-2014, Brandt menjadi salah satu pemain muda Jerman dengan prospek paling mengilap.

Dalam dua musim terakhir, ia berhasil menjadi salah satu andalan di tim utama klub arahan pelatih Roger Schmidt itu.

Bayern, yang merupakan pengagum lama Brandt saat masih menjadi pemain Wolfsburg, kembali menunjukkan minat.

Die Roten kembali berusaha untuk memboyong pemain kelahiran 2 Mei 1996 itu dalam waktu dekat.

Namun, Brandt menegaskan bahwa dirinya akan kembali menolak Bayern untuk kedua kalinya. Meski begitu, dirinya tidak menjelaskan secara rinci alasan dari keputusannya tersebut.

"Saya tidak menyesal untuk menolak Bayern kedua kalinya. Hal ini juga berlaku bagi klub lainnya," ujar Brandt kepada Bild.

Salah satu penyebab ketertarikan Bayern ini diakibatkan oleh belum diperpanjangnya kontrak Brandt oleh Leverkusen. Kontrak pemain berambut pirang itu akan berakhir pada Juni 2018.

Baca Juga:

Namun, Brandt tidak khawatir dengan hal tersebut. Ia yakin kontraknya akan segera diperpanjang Leverkusen.