Ibrahimovic Merendah soal Kontribusi Dia dan Pogba

By Septian Tambunan - Senin, 20 Februari 2017 | 12:41 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Blackburn Rovers dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Ewood Park, Blackburn, Inggris, 19 Februari 2017. (DAN MULLAN/GETTY IMAGES)

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (35), bersikap merendah soal kontribusi dia dan Paul Pogba (23) dalam laga ronde kelima Piala FA kontra Blackburn Rovers di Stadion Ewood Park, Minggu (19/2/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Manchester United dengan skor 2-1. Gol The Red Devils dibukukan oleh Marcus Rashford (menit ke-27) dan Zlatan Ibrahimovic (75'), sedangkan gol Blackburn Rovers datang dari lesakan Danny Graham (17').

Man United sempat kesulitan membongkar pertahanan Blackburn. Hal ini membuat manajer Jose Mourinho memasukkan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba untuk menggantikan Anthony Martial serta Jesse Lingard pada menit ke-62.

Keputusan Mourinho berbuah manis. Umpan lambung Pogba dari tengah lapangan berhasil dikonversi Ibrahimovic menjadi gol penentu kemenangan Man United pada menit ke-75.

Namun, Ibrahimovic menolak kredit penuh yang ditujukan kepada dirinya dan Pogba.

"Saya pikir tim juga bermain bagus sebelum kami masuk. Kami kebobolan hanya karena kurang beruntung," kata Ibrahimovic.

Baca Juga:

"Kami menyamakan skor 1-1 sebelum turun minum, lalu pada babak kedua saya dan Paul masuk untuk sedikit menambah kekuatan tim. Dia mengirimkan umpan hebat dan saya mencetak gol bagus," ucap dia lagi.

Pemain Terbaik Premier League Desember 2016 ini menilai kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth II memang ketat.

"Sejak saya datang ke Inggris, setiap pertandingan tidak dapat diprediksi. Anda sebisa mungkin harus meminimalisir kesalahan," ujar Ibrahimovic.