Jadwal Perempat Final India Terbuka 2017

By Delia Mustikasari - Jumat, 31 Maret 2017 | 07:17 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan melawan wakil China, Chai Biao/Hong Wei, pada babak perempat final All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Jumat (10/3/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak perempat final India Terbuka yang berlangsung ke di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Jumat (31/3/2017), mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 15.30 WIB.

Tunggal putra Tommy Sugiarto menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan diri ke babak perempat final. Dia menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di nomor tersebut.

Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi lolos ke babak perempat final setelah menaklukkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard, melalui rubber game, 21-14, 17-21, 21-18.

Angga/Ricky yang merupakan unggulan keenam, dipaksa bermain rubber game oleh Christiansen/Daugaard. Pada game kedua, pasangan Indonesia ini sempat kewalahan dalam melakukan serangan ke arah lawan.

Pada perebutan tiket semifinal, Angga/Ricky akan menantang Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan) yang secara mengejutkan mampu menumbangkan unggulan ketiga, Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), dengan skor 21-18, 21-18.

"Di perempat final, kami harus lebih siap karena pasangan Taiwan ini mengalahkan Boe/Mogensen. Artinya, mereka juga bagus," kata Ricky seperti dilansir Badmintonindonesia.org

"Soal target, minimal sama seperti tahun lalu yaitu babak final," ujar Ricky.

Sementara itu, pasangan juara bertahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia). Pertemuan kedua pasangan ini dijadwalkan pada partai kedua di lapangan kedua.

Berikut jadwal lengkap perempat final India Terbuka 2017.

Lapangan 1