Ini Dia Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus

By Weshley Hutagalung - Minggu, 14 Mei 2017 | 15:45 WIB
Empat pengamat sepak bola memprediksi hasil pertandingan AS Roma menjamu Juventus. (ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)

Sanggupkah AS Roma menahan Juventus untuk tidak merayakan keberhasilan meraih scudetto di markas mereka? Pertandingan ini akan digelar pada Minggu (14/5) atau Senin pukul 01.45 WIB.

Pada pertemuan pertama di Liga Italia musim ini, Juventus menekuk Roma 1-0 lewat gol Gonzalo Higuain.

Dalam 7 pertemuan terakhir di Serie A, Juventus mengantongi 5 kemenangan dan sekali seri. Pemain Juve tak pernah berhenti mencetak gol di 7 pertandingan tersebut.

Di sisi lain, ketika menjamu Juventus dalam 5 pertandingan Serie A, Roma hanya kalah sekali. Sisanya dua kemenangan untuk Roma dan dua lagi berakhir imbang.

Baca juga:

Performa Roma di laga kandang saat ini tengah menurun.

Setelah menang 3-1 atas Sassuolo dan 2-0 atas Empoli, Roma bermain imbang 1-1 menjamu Atalanta dan kalah 1-3 dari Lazio.

Sebaliknya bagi Juventus. Setelah kalah 1-2 di markas Fiorentina, laga tandang Serie A tak pernah lagi berujung kekalahan bagi Higuain dkk.

Sebanyak 8 partai away selalu berakhir dengan tambahan poin. Juventus memetik 5 kemenangan dan 3 kali seri. Juve tak pernah gagal mencetak gol di fase tersebut.

Tambahan 3 poin di markas AS Roma akan membawa Juventus mensahkan diri sebagai juara Liga Italia musim ini. Bisakah pemain-pemain Roma bermain tanpa beban?