Andik Vermansah Starter, Selangor Kalahkan Klub Kaya Malaysia

By Selasa, 18 Juli 2017 | 23:30 WIB
Penyerang T-Team FC, Nor Hakim Hassan merayakan gol penyama timnya ke gawang Pahang FA di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (18/7/2017) malam. (Dok. T-TEAM FC)

KUALA LUMPUR, JUARA.net – Pertemuan penuh gengsi terjadi di Piala Malaysia 2017. Klub Negeri Jiran yang dibela Andik Vermansah, Selangor FA, sukses menumbangkan tim bertabur bintang Johor Darul Takzim.

Pada Selasa (18/7/2017), Andik Vermansah jadi starter Selangor FA saat mereka menjamu Johor Darul Takzim (JDT). Laga ini berakhir dengan skor 3-2 untuk Selangor FA di Stadion Selayang, Kuala Lumpur.

Selangor FA unggul dua gol pada babak pertama. Namun, gol pertama tuan rumah baru tercipta pada menit ke-33 melalui sepakan Fairuz Abdul Aziz.

Dua menit kemudian, JDT kembali kebobolan dan kali ini eks pemain mereka Amri Yahyah yang jadi pencetak gol ini.

Baca juga:

Pada babak kedua tepat menit ke-56, giliran Selangor FA dibobol eks pemain mereka, Ahmad Hazwan Bakrie. Lalu, JDT mencetak gol penyama pada menit ke-69 melalui Darren Lok.

Namun, mimpi buruk tim tamu terjadi pada menit ke-90 saat sepakan 12 pas Amri Yahyah mampu menembus gawang tim tamu. Selangor FA pun menang dan memimpin Grup D dengan nilai tujuh.

Mereka unggul tiga poin dari JDT yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, klub Negeri Jiran lainnya yang juga ’berbau’ Indonesia, T-Team FC nyaris kalah pada laga ketiga Grup A Piala Malaysia 2017. Anak asuh Rahmad Darmawan ini ditahan tamunya, Pahang FA dengan skor 1-1.

Pada laga ini, pilar asing Pahang FA, Mathew Alves membuka keunggulan tim tamu saat pertandingan baru jalan semenit. Untung, respons T-Team FC cepat dan skor sama terjadi pada menit keenam.