Besok, 11 Wakil Indonesia Jalani Laga Babak Kesatu Korea Terbuka 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 12 September 2017 | 21:16 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, melakukan selebrasi setelah meraih poin pada laga kontra Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand), di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (23/8/2017). (BADMINTONINDONESIA.ORG)

Sebanyak 11 wakil Indonesia akan menjalani laga babak kesatu turnamen Korea Terbuka di SK Handball Stadium, Seoul, pada Rabu (13/9/2017).

Ke-11 wakil itu tersebar merata pada lima nomor yang dipertandingkan.

Pasangan ganda putra nasional, Berry Angriawan/Hardianto, akan tampil sebagai wakil Merah Putih pertama yang bertanding.

Pasangan non-unggulan ini langsung menemui ujian berat dengan menghadapi duet unggulan teratas, Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Baca juga:

Sebelumnya, Berry/Hardianto sudah pernah satu kali bertanding melawan Boe/Mogensen. Pada laga itu, Berry/Hardianto kalah 18-21, 23-21, 15-21.

Sementara itu, pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dijadwalkan tampil sebagai wakil Indonesia yang paling akhir.


Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Liao Kuan Hao/Lu Chia Pin (Taiwan) pada babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di Emirates Arena, Glasgow, Rabu (23/8/2017).(BADMINTON PHOTO)

Pasangan yang menempati posisi unggulan kedua itu akan ditantang Or Chin Chung/Tang Chun Man dari Hong Kong.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia pada hari kedua Korea Terbuka 2017*.