Knicks Beri Cavaliers Kekalahan Keempat dalam 5 Laga Terakhir

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 30 Oktober 2017 | 16:35 WIB
Pemain New York Knicks, Kristaps Porzingis (jersey biru), dijaga pebasket bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, pada laga musim reguler NBA di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Minggu (29/10/2017) malam waktu setempat. (JASON MILLER/AFP PHOTO)

Mimpi buruk Cleveland Cavaliers pada awal NBA musim ini berlanjut saat menjamu New York Knicks di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Minggu (29/10/2017) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Dimotori Tim Hardaway Jr dan Kristaps Porzingis, Knicks memberi Cavaliers kekalahan keempat dalam lima laga terakhir. Pada laga tersebut, Knicks menang atas Cavaliers dengan skor 114-95.

Tanda-tanda kekalahan Cavaliers sudah terlihat sejak kuarter kesatu dimainkan. Pada 12 menit pertama ini, LeBron James dkk tertinggal 19-29 dari tim tamu.

Cavaliers mencoba bangkit pada kuarter kedua, tetapi upaya mereka belum bisa mengubah keadaan. Saat paruh pertama berakhir, Knicks unggul 62-54 atas Cavaliers.

Baca juga:

Selepas half-time, performa tim tuan rumah tak kunjung membaik. Sebaliknya, Cavaliers justru menambah defisit poin dari 8 menjadi 17 saat kuarter ketiga tuntas.

Cavaliers dipastikan menelan kekalahan ketiga beruntun setelah Knicks kembali mengungguli perolehan poin pada kuarter keempat.

"Kekalahan malam ini dan beberapa laga terakhir tidak bisa diterima dan satu-satunya cara yang tersedia untuk keluar dari situasi ini adalah bekerja sama, sebagai pemain, sebagai pelatih," ucap pelatih kepala Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue, yang dilansir ESPN.

Cavaliers menelan kekalahan pertama musim ini pada 22 Oktober lalu. Saat itu, Cavaliers kalah 93-114 dari Orlando Magic di kandang sendiri.

Tiga hari berselang, James dkk kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan Chicago Bulls, 119-112, di Quicken Loans Arena.