Jadwal Wakil Indonesia pada Perempat Final Hong Kong Terbuka 2017

By Any Hidayati - Jumat, 24 November 2017 | 11:53 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada babak kedua turnamen Hong Kong Terbuka 2017 di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Kamis (23/11/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Tiga wakil Indonesia dipastikan melanjutkan perjuangan pada turnamen Hong Kong Terbuka 2017 dengan melakoni laga perempat final, Jumat (24/11/2017).

Dilansir dari Tournament Software, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan tampil sebagai wakil Merah Putih pertama yang bertanding.

Mereka akan menjumpai wakil China, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan, di lapangan 1 Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, mulai pukul 12.00 waktu setempat.

Setelah Greysia/Apriyani, giliran dua pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, yang akan beraksi.

Baca juga:

Marcus/Kevin yang menjadi unggulan teratas dijadwalkan bertanding pada partai ketiga di lapangan 2, sementara Ahsan/Rian akan melakoni pertandingan terakhir di lapangan 1.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia pada perempat final Hong Kong Terbuka 2017

Ganda putri

 

Mulai pukul 12.00 waktu setempat - Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Huang Yaqiong/Yu Xiaohan (CHN)