7 Wakil Ganda Campuran Siap Berlaga pada Thailand Masters 2018

By Any Hidayati - Kamis, 4 Januari 2018 | 05:54 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mengembalikan kok ke arah Fabricio Farias/Jaqueline Lima (Brasil) pada partai pertama penyisihan Grup H1 Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Senin (9/10/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Tujuh pasangan ganda campuran yang mewakili Indonesia siap membuka kalender kompetisi 2018 dengan mengikuti turnamen Thailand Masters yang digelar di Bangkok, 9-14 Januari mendatang.

Berbeda dengan jumlah wakil pada nomor-nomor lainnya, hanya nomor ganda campuran yang mengirimkan jumlah wakil ganjil ke turnamen grade 2 level 5 tersebut.

Salah satu wakil Indonesia yang akan bertanding ialah pasangan junior, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Juara Asia Junior Championships 2017 tersebut mendampingi para senior mereka dalam perburuan gelar juara Thailand Masters 2018.

Namun, tak seperti para senior mereka, duet Rehan/Siti harus melewati putaran kualifikasi terlebih dahulu untuk mendapat tempat pada putaran utama.

Baca juga:

Secara keseluruhan, Indonesia mengirim 37 wakil yang tersebar ke lima nomor pertandingan. Jumlah wakil tersebut termasuk pasangan antar negara Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif (MAS)/Rusydina Antardayu Riodingin (INA).

Thailand Masters 2018 akan menjadi turnamen bulu tangkis internasional pertama yang diikuti oleh para wakil Indonesia pada kalender kompetisi tahun ini.

Berikut 7 pasangan ganda campuran yang akan berlaga pada Thailand Masters 2018.

1. Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti

2. Mohamad Arif Abdul Latif (MAS)/Rusydina Antardayu Riodingin