Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melangkah Mantap ke Babak Kedua Denmark Open 2018

By Doddy Wiratama - Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:29 WIB
Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Greysia Polii usai memenangi pertandingan babak kedua Japan Open 2018 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (13/9/2018). (BADMINTONINDONESIA.ORG)

Kemenangan meyakinkan berhasil diraih ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat bertanding pada babak pertama Denmark Open 2018, Rabu (17/10/2018).  

Hasil apik di Denmark Open 2018 itu diraih oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan ganda putri Jerman, Linda Efler/Isabel Herttrich.

(Baca juga: Jadwal Denmark Open 2018 - Marcus/Kevin Punya Kesempatan Menangkan Rekor Pertemuannya Lawan He/Tan)

Bermain di Odense Sport Park, Denmark, Greysia/Apriyani mampu memetik kemenangan meyakinkan secara dua gim langsung, 21-13, 21-12.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebenarnya sempat mendapat perlawanan alot dari Linda Efler/Isabel Herttrich pada awal gim pertama.

Namun ganda putri Indonesia ini mampu mencuri momentum terlebih dahulu dan unggul 11-8 berkat smash keras Apriyani Rahayu yang memanfaatkan bola tanggung lawan.

Tren positif yang didapat sebelum interval gim pertama itu ternyata mampu dilanjutkan dengan baik oleh Greysia/Apriyani.

Poin demi poin berhasil didapatkan wakil Indonesia hingga akhirnya sambaran Greysia Polii di depan net menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Skenario yang sama hampir terjadi pada gim kedua saat Linda Efler/Isabel Herttrich kembali memberikan perlawanan alot kepada wakil Merah Putih.