CLS Knights Siap Cetak Sejarah pada IBL 2017

By TB Kumara - Kamis, 30 Maret 2017 | 18:45 WIB
Point guard CLS Kningts, Mario Wuysang, melakukan lemparan saat berlatih di GOR Kertajaya, Rabu (29/32017), untuk menghadapi babak playoff IBL 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Point guard CLS Kningts, Mario Wuysang, melakukan lemparan saat berlatih di GOR Kertajaya, Rabu (29/32017), untuk menghadapi babak playoff IBL 2017.

Demi sejarah, CLS Knights siap tampil habis habisan dalam babak play-off Indonesian Basketball League (IBL), 31 Maret-3 April 2017. Tim asal Surabaya ini berada di Divisi Merah bersama Satria Muda Pertamina Jakarta dan Bank BJB Garuda Bandung.

Pelatih CLS, Wahyu Widayat Jati mengatakan bahwa pemainnya saat ini berada dalam performa maksimal menghadapi play-off. Tidak ada pemain yang mengalami cedera. 

"Sandy Fabriansyakh, Mario Wuysang, Firman Utomo, Herman, dan pemain lainnya mengalami peningkatan yang signifikan" kata Cacing panggilan akrabnya.

Namun, Wahyu tidak mau menganggap enteng lawan pada babak play-off nanti. Menurutnya, semua tim tentu akan bermain maksimal juga.

Bagi Wahyu, tidak ada tim yang bermain biasa-biasa saja di babak reguler, tetapi mampu tampil luar biasa di play-off. Sebaliknya ada yang bermain bagus di reguler, namun pada babak play-off malah bermain tidak maksimal.

Baca Juga:

"Semua tim akan kami hadapi dengan serius. Kami tidak mau menganggap lawan enteng. Ini babak play-off, semua tim pasti akan tampil ngotot," ucap Wahyu.


Pelatih CLS Knights, Wahyu Widayat Jati.(TB KUMARA/JUARA.NET)

Pada laga pertama, CLS Knights bertemu dengan Bank BJB Garuda Bandung, Jumat (31/3/2017) di GOR Kertajaya, Surabaya. Wahyu berharap para bisa bermain fokus demi memenangi laga.

"Memang, kami dua kali kalah saat melawan Garuda. Sementara, saya berharap pemain fokus pada pertandingan besok, baru memikirkan laga berikutnya," tutur Wahyu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X