Arsella Nuari Tak Ingin Pemain Saling Mengandalkan pada Final Four Proliga

By Delia Mustikasari - Kamis, 30 Maret 2017 | 14:57 WIB
Pemain tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan, Arsella Nuari Purnama, berpose seusai sesi latihan di padepokan voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/3/2017).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pemain tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan, Arsella Nuari Purnama, berpose seusai sesi latihan di padepokan voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/3/2017).

Pemain tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan, Arsella Nuari Purnama, tidak ingin antar personel tim saling mengandalkan pada final four Proliga 2017.

"Kami fokus pada persiapan fisik, mental, dan komunikasi jelang final four karena persaingan akan semakin ketat," kata Arsella kepada JUARA di Padepokan voli, Sentul, Bogor, Rabu (29/3/2017).

Selain Popsivo, tiga tim yang mengantongi tiket final four adalah Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, dan Gresik Petrokimia.

Pada putaran kedua Seri I Proliga di Gresik, Popsivo dua kali menelan kekalahan 0-3 masing-masing dari Gresik Petrokimia dan Jakarta Pertamina Energi.

Penampilan Popsivo semakin membaik pada putaran kedua Seri II setelah mengukir kemenangan atas Batam Sindo BVN 3-0 dan unggul 3-1 atas Bandung Bank BJB Pakuan.

"Kemarin kami sempat terkendala dengan komunikasi. Kami tidak percaya diri saat bermain sehingga saling mengandalkan," kata Arsella.


Pemain tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan Arsella Nuari Purnama (kiri) dan Jessica Walker, berpose seusai latihan di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Rabu (29/3/2017).(GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)

Di tengah kompetisi Proliga, Arsella juga harus membagi waktu untuk menjalani pendidikan Polwan di Akademi Kepolisian (Akpol) selama tujuh bulan.

"Saya mengikuti pendidikan dari Agustus 2016-Maret 2017. Meski menjalani pendidikan, instansi memberi kelonggaran saya untuk mempersiapkan diri di Proliga," ucap Arsella.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X