Alvaro Morata Cocok Main di Mana Saja

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 16 Juni 2017 | 23:23 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.
JUAN MANUEL SERRANO/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.

Mantan asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mendukung wacana kepergian Alvaro Morata ke Manchester United. Karanka menilai kalau Morata tidak akan kesulitan beradaptasi dan menunjukkan permainan terbaiknya di Liga Inggris.

Alvaro Morata dikabarkan sudah siap angkat kaki dari Real Madrid. Meski mencetak 20 gol musim ini, Morata gagal menembus tim inti Los Blancos.

Muncul spekulasi bahwa dia akan hengkang ke Manchester United dan bereuni dengan pelatih Jose Mourinho.

Karanka familier dengan Morata saat dia menjadi asisten Mourinho dari 2010 hingga 2013. Menurut Karanka, Morata bisa bermain di liga mana saja.

Baca Juga:

"Kami semua tahu bakat Morata sejak dia masih berusia 19 tahun. Saya bahkan mengenal dia sejak memanggilnya untuk tim Spanyol di Piala Dunia U-17. Alvaro pemain klasik yang cocok di mana saja. Dia punya paket lengkap dan akan jadi pemain spektakuler untuk Liga Inggris," kata Karanka.

Eks pelatih Middlesbrough tersebut juga optimistis kalau pengalaman Morata akan membantunya cepat beradaptasi.

"Masa-masa yang dia habiskan di Juventus sangat cocok baginya untuk menjadi lebih dewasa," tutur Karanka.

Ini bukan pertama kali Morata hendak berpisah dengan El Real.

Sebelumnya, dia hengkang ke Juventus pada 2014 dan bermain untuk klub Serie A tersebut selama 2 tahun.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X