Anak Ronaldo: Ayah Saya yang Terbaik di Dunia

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 Januari 2017 | 13:26 WIB
Anak Cristiano Ronaldo, Cristiano JR, dalam malam penganugerahan Pesepak Bola Terbaik Dunia 2016 di Zurich, Senin (9/1/2017)
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Anak Cristiano Ronaldo, Cristiano JR, dalam malam penganugerahan Pesepak Bola Terbaik Dunia 2016 di Zurich, Senin (9/1/2017)

Beragam pujian mengarah ke Cristiano Ronaldo menyusul keberhasilan meraih gelar Pesepak Bola Terbaik 2016 versi FIFA. Kekaguman juga ditunjukkan oleh sang anak, Cristiano Jr.

Pengumuman pemenang dilakukan dalam acara seremoni yang berlangsung di Swiss, Senin (9/1/2017).

Ronaldo angkat trofi setelah mengumpulkan suara terbanyak dalam voting yang dilakukan pelatih, kapten timnas negara anggota FIFA, perwakilan media, dan fans.

Ronaldo meraih 34,54 persen suara. Megabintang Real Madrid itu mengungguli dua rivalnya, Lionel Messi (26,42 persen) dan Antoine Griezmann (7,53).

Momen menarik terjadi selepas Ronaldo menerima piala. Saat hendak berfoto, Cristiano Jr berteriak memuji ayahnya.

"Terbaik di dunia," kata bocah berusia enam tahun itu.

Baca juga:

Pretasi berkilau di sepanjang 2016 menjadi alasan pemilihan Ronaldo sebagai Pesepak Bola Terbaik versi FIFA. Selain membawa Real Madrid ke tangga juara Liga Champions, ia juga berkontribusi besar di balik kesuksesan Portugal menjadi kampiun Piala Eropa.

Pesepak Bola Terbaik versi FIFA sekaligus menambah koleksi gelar individu Ronaldo. Beberapa pekan sebelumnya, CR7 menerima Ballon d'Or dari France Football.

[video]http://video.kompas.com/e/5274328748001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X