'Pique Terobsesi dengan Real Madrid'

By Septian Tambunan - Jumat, 11 Desember 2015 | 00:25 WIB
Iker Casillas (kanan) dan Sergio Ramos memegang trofi Liga Champions usai membawa Real Madrid juara dan melakukan perayaan di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 25 Mei 2014.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Iker Casillas (kanan) dan Sergio Ramos memegang trofi Liga Champions usai membawa Real Madrid juara dan melakukan perayaan di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 25 Mei 2014.

Gempuran serangan balasan terhadap bek Barcelona, Gerard Pique (28), terus berdatangan usai ia mengejek Real Madrid. Kini giliran Alvaro Arbeloa (32) yang ikut berkomentar. Ia beranggapan Pique terobsesi pada Los Blancos.

Sebelumnya Pique menertawakan Madrid melalui akun Twitter-nya yang melakukan kesalahan dengan memainkan Denis Cheryshev dalam ajang Copa del Rey. Padahal, sang pemain masih menjalani hukuman larangan tampil.

Hal tersebut membuat El Real harus menerima hukuman dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), yaitu didiskualifikasi dari kompetisi Piala Raja itu.

Baca Juga:

Arbeloa pun ikut angkat bicara terkait kicauan Pique terhadap timnya.

"Pique tampaknya terobsesi dengan Real Madrid. Suatu hari saya akan melihat dia di stasiun televisi Spanyol dalam acara The Comedy Club, untuk beraksi seputar Real Madrid," ujar bek kanan kelahiran Salamanca, Spanyol, itu dalam laman Marca, Rabu (9/12/2015).

Arbeloa juga menambahkan: "Penampilan Barca 10 tahun terakhir tidak cukup untuk mengimbangi sejarah Real Madrid".

[video]http://video.kompas.com/e/4650642525001_ackom_pballball[/video]

Sebelumnya, mega bintang Los Merengues, Cristiano Ronaldo, pun sempat menanggapi perbuatan Pique.

"Ini tidak layak untuk dibicarakan. Saya tidak akan memberinya publisitas gratis," ujar kapten Portugal tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X