Pique: Kisah Cheryshev Sangat Lucu

By Verdi Hendrawan - Jumat, 4 Desember 2015 | 22:06 WIB
Gerard Pique saat merayakan kesuksesan Barcelona meraih gelar Liga Champions musim 2014-2015 setelah menaklukan Juventus di partai final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Gerard Pique saat merayakan kesuksesan Barcelona meraih gelar Liga Champions musim 2014-2015 setelah menaklukan Juventus di partai final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015.

Setelah membuat tweet yang bernada mentertawakan Real Madrid dan memberi pernyataan untuk tidak mendramatisir hal tersebut, bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku bahwa kisah tentang Denis Cheryshev di Copa del Rey adalah kejadian yang sangat lucu.

Real Madrid disinyalir melakukan kesalahan dengan memainkan Cheryshev di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey menghadapi Cadiz di Estadio Ramon de Carranza pada Rabu (2/12/2015).

Pemain berusia 24 tahun itu seharusnya tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning pada ajang yang sama musim lalu saat dipinjamkan ke Villarreal.

Baca Juga: Terkait Sanksi Cheryshev, Benitez Tidak Tahu Menahu

Cheryshev berhasil tampil bagus dan mencetak gol pembuka kemenangan 3-1 Los Merengues atas Cadiz. Namun, kehadiran pemain asal Rusia itu justru mengancam Madrid akan tersingkir dari ajang Copa del Rey.

Pique yang mendengar kisah tersebut menyebut bahwa kejadian ini sangat lucu karena bisa terjadi kepada klub sebesar Real Madrid.

[video]http://video.kompas.com/e/4638190248001_ackom_pballball[/video]

"Saya seperti sedang menonton Leo Harlem (acara komedi di TV Spanyol) ha... ha... ha... Saya hanya bercanda. Kalian tahu siapa saya," kata Pique dikutip dari Football Espana.

"Saya tetap mendukung Cheryshev. Dia adalah pesepak bola profesional dan mudah-mudahan masalah ini akan segera diselesaikan dengan cepat," sebutnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4643916967001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X