Madrid Tolak Tawaran MU untuk Sergio Ramos

By Firzie A. Idris - Jumat, 26 Juni 2015 | 20:46 WIB
Sergio Ramos
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sergio Ramos

Real Madrid tampak belum mau berpisah dengan Sergio Ramos pada musim panas ini. Kabarnya, tawaran dari Manchester United untuk pemain 29 tahun itu dimentahkan oleh kubu Santiago Bernabeu.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Sergio Ramos santer dikaitkan dengan Manchester United. Klub asal Inggris itu menginginkan Ramos sebagai tumbal kedatangan David De Gea ke Real Madrid.

Menurut laporan Daily Mail, awal pekan ini United sudah melayangkan tawaran senilai 35 juta pound (733 miliar rupiah) untuk Ramos. Sayang, Los Blancos menolak pinangan Setan Merah tersebut.

United pun harus mencari cara lain agar sang pemain setuju hijrah ke Inggris. Salah satunya adalah menawarkan gaji tinggi untuk Ramos.

Di Madrid, pemain asal Spanyol itu memperoleh upah senilai 4 juta pound (83 miliar rupiah) per musim. United pun harus berani menggelembungkan upah Ramos menjadi 6,5 juta pound (136 miliar rupiah) jika ingin mengamankan jasanya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X