Klub Promosi Bikin Geger Liga Turki (1)

By Senin, 6 Juli 2015 | 19:00 WIB
Samuel Eto'o, pemain bintang pertama yang merapat ke Antalyaspor
Getty Images
Samuel Eto'o, pemain bintang pertama yang merapat ke Antalyaspor

“Selain Samuel Eto’o dan Ronaldinho, kami akan merekrut nama besar lain. Saat itu terjadi, kami akan membakar dunia.” 

Pernyataan Gultekin Gencer tersebut menunjukkan betapa besar ambisi klub yang dipimpinnya, Antalyaspor, dalam menatap Liga Turki 2015/16.

Gebrakan Gencer bersama klub berjulukan Si Kalajengking itu belumlah usai.

“Semoga Presiden klub setelah saya akan mampu untuk mendatangkan Lionel Messi ke Antalyaspor dalam rentang lima tahun ke depan,” tutur Gencer, yang juga merupakan pemilik waralaba super market terkemuka di Turki, Genpa.

Pembelian pemain bintang diperlukan Antalyaspor buat mempersolid tim sekaligus menarik minat publik Kota Antalya agar mau datang ke stadion anyar mereka yang berkapasitas 41.703 ribu tempat duduk.

Pemikiran visioner Gencer dan Antalyaspor berpotensi menghadirkan gairah baru bagi sepak bola Turki. Dilihat dari perspektif persaingan memperebutkan gelar juara, cap membosankan selama ini identik dengan kompetisi divisi teratas Turki.

Sejak Super Lig Turki digelar pada 1959, hanya terdapat dua klub di luar Kota Istanbul yang mampu meraih status kampiun, yakni Trabzonspor (6 kali) dan Bursaspor (1).

>>>Berikutnya


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X