Milner: Liverpool Gagal Menang karena Salah Saya

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 Mei 2017 | 00:34 WIB
Ekspresi James Milner (tengah) setelah gagal mencetak gol dari titik penalti di pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Liverpool melawan Southampton di Stadion Anfield, Minggu (7/5/2017) malam WIB.
PAUL ELLIS/AFP
Ekspresi James Milner (tengah) setelah gagal mencetak gol dari titik penalti di pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Liverpool melawan Southampton di Stadion Anfield, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Gelandang Liverpool, James Milner, frustrasi setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti yang membuat Liverpool FC tidak bisa menang atas Southampton FC pada Minggu (7/5/2017) malam WIB.

The Reds - julukan Liverpool - ditahan imbang 0-0 saat bermain di Stadion Anfield, .

Di partai tersebut Liverpool mengalami kesulitan membongkar pertahanan Southampton meski mendominasi permainan.

Namun, skuat asuhan Juergen Klopp mendapatkan satu peluang emas dari titik penalti di babak kedua setelah Jack Stephens melakukan hands ball di dalam kotak terlarang.

Baca Juga:

Milner yang tampil sebagai eksekutor gagal memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol. Tendangan ke arah kanan bawah gawang Southampton mampu ditepis dengan sangat baik oleh kiper Fraser Forster.

"Sungguh itu sangat membuat frustrasi. Gagal mencetak gol dari titik penalti sehingga kami tidak menuai tiga poin jelas karena kesalahan saya. Fraser adalah kiper top," kata Milner seperti dilansir Sky Sports.

Musim ini Milner sudah 8 kali tampil sebagai algojo tendangan penalti dan selalu berhasil mencetak gol di 7 eksekusi sebelumnya. Kegagalan tersebut adalah yang pertama baginya sejak November 2009.

Milner juga menilai Southampton merupakan tim yang sulit dikalahkan. Di samping itu, menurutnya Liverpool tidak bermain sebaik biasanya.

Hasil ini membuat Liverpool memiliki kemasan 70 poin di posisi ketiga klasemen sementara dari 36 pertandingan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X