Begini Kelakuan Mourinho Setelah Man United Kalahkan Chelsea

By Ade Jayadireja - Senin, 17 April 2017 | 08:09 WIB
Aksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga kontra Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017)
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Aksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga kontra Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017)

Sebuah gesture menarik ditunjukkan manajer Manchester United, Jose Mourinho, selepas menumbangkan Chelsea pada lanjutan Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris 2016-2017, Minggu (16/4/2017).

United asuhan Mourinho sukses menggebuk Chelsea 2-0 dalam laga di Old Trafford. Gol kemenangan Setan Merah datang dari Marcos Rashford pada menit ketujuh dan Ander Herrera (49').

Hal menarik terlihat setelah pertandingan rampung. Di pinggir lapangan, Mourinho berjalan sambil menunjuk logo Man United di dada kirinya.

Gesture tersebut seakan menunjukkan bahwa Mourinho sudah melupakan Chelsea yang merupakan mantan tim asuhannya.

Baca juga:

"Saya tidak merasakan kegembiraan berlebih seusai mengalahkan Chelsea," ucap Mourinho selepas pertandingan.

Bukan kali ini saja Mourinho coba memancing emosi fans Chelsea. Baru satu bulan lalu, tepanya 13 Maret 2017, ia mengacungkan tiga jari ke arah tribune setelah United dikalahkan The Blues 0-1 pada perempat final Piala FA.

Acungan jari sang nakhoda mengacu pada jumlah gelar Premier League yang diraihnya semasa menjabat di Chelsea.

Mourinho kali pertama mendarat di Chelsea pada 2004. Ia meninggalkan Stamford Bridge tiga tahun kemudian atau setelah mempersembahkan dua titel liga.

Eks juru taktik Real Madrid itu kembali menukangi Si Biru pada 2013 dan sukses menghasilkan satu lagi trofi Premier League. Namun, seiring performa tim yang terus merosot, Mourinho diberhentikan per 17 Desember 2015.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X