Mourinho: Man United Memberi Segalanya untuk Menang

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 19 Maret 2017 | 22:12 WIB
Reaksi pelatih Manxchester United, Jose Mourinho, saat menyaksikan timnya berlaga kontra Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada 19 Maret 2017.
LINDSEY PARNABY/AFP
Reaksi pelatih Manxchester United, Jose Mourinho, saat menyaksikan timnya berlaga kontra Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, pada 19 Maret 2017.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah timnya menang 3-1 melawan Middlesbrough di Stadion Riverside, Minggu (19/3/2017).

Man United menang berkat sumbangan gol Marouane Fellaini (30'), Jesse Lingard (62'), dan Antonio Valencia (90+3').

Middlesbrough hanya bisa membalas lewat gol Rudy Gestede (77'). Setan Merah lepas dari tekanan tuan rumah meski kalah secara penguasaan bola, yaitu 36 berbanding 64 persen.

Baca Juga: 

Mourinho puas dengan tiga poin yang diraih timnya, serta penampilan para pemain Man United.

"Banyak pihak memprediksi kalau pertandingan ini akan sulit, tetapi saya tahu pemain seperti Michael Carrick, Ashley Young, dan Marouane Fellaini pasti akan bermain bagus," kata Mourinho seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi klub. 

"Fellaini main saat kami mengalahkan Rostov dan dia dalam performa yang baik," tutur manajer asal Portugal itu.

"Para pemain memberikan segalanya di laga ini dan saya rasa kami memulai pertandingan dengan lancar. Hanya, Victor Valdes membuat tiga penyelamatan baik sebelum gol pertama kami," lanjut Mourinho.

Dengan tiga poin dari markas Middlesbrough, Man United akhirnya menembus lima besar klasemen Premier League dengan menggeser Everton dan Arsenal.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter, Manutd


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X