Jamie Vardy Ungkap Rahasia Kebugarannya

By Fajar Muhammad Jufri - Senin, 23 November 2015 | 17:58 WIB
Para pemain Leicester merayakan gol bersejarah Jamie Vardy pada laga kontra Newcastle United, Sabtu (21/11/2015).
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Para pemain Leicester merayakan gol bersejarah Jamie Vardy pada laga kontra Newcastle United, Sabtu (21/11/2015).

LEICESTER, JUARA.net – Striker Leicester City, Jamie Vardy (28), mengungkapkan rahasia perihal ketajamannya depan gawang. Vardy mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun bersama The Foxes, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Premier League.

Vardy mengatakan bahwa dua rahasianya antara lain menjalani perawatan cryotherapy untuk menjaga kebugaran tubuh serta menganalisa setiap pemain belakang lawan sebelum pertandingan.

Bomber Leicester City ini mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun, menyamai rekor Ruud van Nistelrooy saat memperkuat Manchester United.

Vardy mencatatkan rekor tersebut setelah timnya mengalahkan Newcastle United di St James Park dengan skor meyakinkan, 3-0, Sabtu (21/11/2015).

[video]http://video.kompas.com/e/4625687366001_ackom_pballball[/video]

Berkat golnya itu, Vardy memimpin sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Premier League dengan torehan 13 gol. Padahal, Vardy diragukan tampil lantaran mengalami masalah cedera pangkal paha ringan sebelum laga tersebut.

“Ruangan cryotherapy sangat dingin, akan tetapi hal itu membantu pemulihan saya,” kata Vardy dikutip FourFourTwo.

Leicester City memuncaki klasemen sementara  Liga Inggris dengan perolehan 28 poin dari 13 laga, menggeser Manchester City dan Arsenal yang masing-masing menelan kekalahan pada laga EPL ke-13 mereka.

Selain itu, Leicester merupakan tim tersubur di Premier League. Mereka telah 28 kali membobol gawang lawan di atas Man. City (27 gol).

Baca Juga: Mampukah Jamie Vardy Kalahkan Gabriel Batistuta?


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X