Vardy Setara Van Nistelrooy

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 21 November 2015 | 23:13 WIB
Para pemain Leicester City merayakan gol Jamie Vardy ke gawang Newcastle United pada lanjutan Premier League di St James Park, Sabtu (21/11/2015).
Ian MacNicol/Getty Images
Para pemain Leicester City merayakan gol Jamie Vardy ke gawang Newcastle United pada lanjutan Premier League di St James Park, Sabtu (21/11/2015).

Striker Leicester City, Jamie Vardy, menyamai rekor Ruud van Nistelrooy saat mencetak gol ke gawang Newcastle United pada lanjutan Premier League di St James Park, Sabtu (21/11/2015).

Pada menit ke-45, Vardy melakukan penetrasi dari sisi kiri, mengelabui satu pemain, dan melepaskan tembakan ke sudut sempit. Bola gagal dihalau oleh penjaga gawang Newcastle, Robert Elliot.

Dengan begitu, Vardy sudah mencetak gol dalam sepuluh partai Premier League secara beruntun. Rekor serupa dibukukan Van Nistelrooy pada 2003.

Menariknya, Van Nistelrooy juga memastikan rekornya dengan mencetak gol di St James Park, Agustus 2003. Ketika itu, dia membawa Manchester United menang 2-1.

Berikut ini adalah rentetan gol Vardy pada sepuluh partai Premier League:

Vs Bournemouth: 1
Vs Aston Villa: 1
Vs Stoke City: 1
Vs Arsenal: 2
Vs Norwich City: 1
Vs Southampton: 2
Vs Crystal Palace: 1
Vs West Bromwich Albion: 1
Vs Watford: 1
Vs Newcastle United: 1


Editor : admin
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X