Manajer dengan Nama P Kembali Kecewakan Mourinho

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 30 Agustus 2015 | 17:33 WIB
Jose Mourinho, dibuat kecewa karena Chelsea kembali kalah musim ini.
Paul Gilham/Getty Images
Jose Mourinho, dibuat kecewa karena Chelsea kembali kalah musim ini.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, nampaknya selalu dirundung kesialan jika timnya melawan klub yang diasuh oleh manajer dengan nama diawali hurup P. Terakhir, Mourinho dibuat kecewa dengan kekalahan 1-2 Chelsea dari Crystal Palace, yang diasuh oleh Alan Pardew.

Tujuh kekalahan Chelsea di Premier League dalam asuhan Jose Mourinho menyiratkan fakta unik. Pasalnya, Mourinho selalu dibuat kecewa oleh tim yang memiliki manajernya punya nama dari huruf P.

Sebelum kalah dari Crystal Palace yang diasuh oleh Alan Pardew, Mourinho sempat juga dikalahkan oleh klub yang memiliki nama manajer dari huruf P.

Yakni dari klub yang diasuh Toni Pulis (Crystal Palace), Gustavo Poyet (Sunderland), Alan Pardew (Newcastle United), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Toni Pulis (West Bromwich Albion, dan Manuel Pellegrini (Manchester City).

Chelsea tertahan di urutan ke-13 Premier League dengan skor empat poin. Hasil itu membuat Chelsea menjadi juara bertahan dengan start terburuk kedua dalam sejarah Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X