Ini Dia Komentar Wenger Soal Kemajuan Arsenal (2)

By Indra Citra Sena - Selasa, 18 Agustus 2015 | 06:15 WIB
Arsene Wenger, menilai permainan Arsenal mengalami perkembangan bila dibandingkan dengan pekan pembuka Premier League 2015/16.
Lionel Lg/Getty Images
Arsene Wenger, menilai permainan Arsenal mengalami perkembangan bila dibandingkan dengan pekan pembuka Premier League 2015/16.

Arsene Wenger menganggap Arsenal telah melewati ujian mentalitas secara baik di pekan ke-2 Premier League 2015/16. Berikut adalah kelanjutan dari petikan wawancara sang pelatih seperti dilansir situs resmi klub.

Arsene, tim Anda berhasil memetik poin penuh perdana di musim ini. Apa tanggapan Anda?

Saya menyaksikan para pemain bereaksi positif terhadap keadaan yang terjadi di atas lapangan. Mereka memperlihatkan perbedaan dari aspek permainan dan hal itu terbilang vital dalam persaingan di Premier League.

Kami bermain baik, menguasai pertandingan di babak pertama, dan sewaktu Palace menyamakan skor menjadi 1-1, mereka jelas menguji seberapa kuat mentalitas kami. Pada akhirnya, kami berhasil menemukan jalan untuk mencetak gol kemenangan.

Tak cuma itu, kami juga terus menekan hingga pengujung laga. Saya sungguh senang melihat perkembangan bagus dari para pemain karena kemajuan ini sangat penting buat mengarungi musim.

Saat Palace menyamakan kedudukan, Koscielny terlihat tak begitu siap menutup ruang tembak lawan. Bagaimana Anda melihatnya?

Sejujurnya saya belum melihat lagi tayangan ulang gol Palace, tapi saya pikir Koscielny bertanding dengan baik. Barangkali ia memutar badan karena refleks. Entahlah, tapi secara keseluruhan saya memang tidak senang menyaksikan gawang kami kebobolan.

Di sisi lain, situasi tersebut menjadi ujian bagi kami berkaitan dengan cara memenangi pertandingan. Saya yakin para pemain akan berusaha mati-matian untuk mendapatkan tiga poin sekaligus titik balik di Premier League.

Sebelumnya<<

Berikutnya>>


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X