Rumah De Gea di Manchester Dijual 55 Miliar Rupiah

By Firzie A. Idris - Kamis, 25 Juni 2015 | 22:11 WIB
Rumah De Gea
net
Rumah De Gea

Kepindahan David De Gea dari Manchester United tampaknya memang tinggal menunggu waktu. Buktinya, rumah yang selama ini ditinggali kiper asal Spanyol itu akan dijual dengan harga 2,75 juta pound atau sekitar 55 miliar rupiah.

De Gea dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Alhasil, muncul rumor bahwa calon pembeli rumah itu adalah Sergio Ramos, pemain Madrid yang tengah dikabarkan akan bermain untuk United.

(Baca: Hindari Rumor Transfer, De Gea Berlibur ke Bali)

Rumah empat lantai yang terletak di Bowdon, Cheshire, itu memang menyenangkan, dengan halaman luas dan dilengkapi dengan enam kamar tidur, dapur dan ruang makan yang luas.

Rumah asri itu juga mempunyai lima kamar mandi, garasi untuk dua mobil, ruang bioskop, ruang kerja, ruang bermain, dan ruang olah raga yang dilengkapi dengan sauna.

De Gea menempati rumah tersebut sejak 2011. Sebelumnya, rumah tersebut adalah milik legenda United, Denis Law.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X