Hindari Rumor Transfer, De Gea Berlibur ke Bali

By Suryo Wahono - Rabu, 24 Juni 2015 | 23:01 WIB
David de Gea
Getty Images
David de Gea

Rumor transfer David de Gea ke Real Madrid tengah menjadi perbincangan panas di Inggris dan Spanyol. Kiper Manchester United ini sepertinya tak ingin dipusingkan dan melupakan sejenak persoalan masa depannya dengan memilih berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Setelah musim 2014-15 berakhir, muncul rumor tentang adanya ketertarikan Real Madrid untuk merekrut David de Gea dari Manchester United. Sejak saat itu beragam spekulai bermunculan terkait perkembangan rumor transfer tersebut.

Bahkan sekarang perbincangan tentang De Gea menjadi salah satu yang paling panas di bursa transfer musim panas. Rumor terakhir mengatakan Man. United menginginkan Sergio Ramos sebagai bagian dari transfer De Gea.

Akan tetapi, De Gea tampaknya enggan banyak berpikir soal bisnis tersebut. Ia berusaha menikmati masa jeda dengan berlibur di Bali.

Keberadaannya di Pulau Dewata diketahui setelah beredar foto-fotonya bersama sang kekasih, Edurne Garcia. Seorang petugas Bandara Ngurah Rai Bali yang mengetahui kedatangan De Gea tidak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut dengan meminta foto bersama denganya.

Setelah itu, Rabu (24/6) WIB, banyak beredar foto-foto tersebut di sosial media yang disebarkan oleh komunitas pecinta Manchester United. Kabarnya, ia akan berlibur di Bali selama lima hari.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X