Larangan Luis Milla untuk Febri Hariyadi dkk

By Segaf Abdullah - Kamis, 20 April 2017 | 18:15 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).

Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla Aspas (51), kembali memimpin pemusatan latihan skuat Garuda Muda. Tidak ada konsep baru, namun dia tidak ingin Febri Hariyadi dkk lari dengan bola.

Hal itu dikatakan Luis Milla dalam sesi jumpa pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (20/4/2017). Milla memang baru balik ke Indonesia setelah selama dua pekan pulang kampung ke Spanyol.

Tidak ada konsep baru yang dibawa Milla dari kepulangannya kali ini. Tetapi, dia mengoreksi performa anak asuhnya pada laga uji coba melawan Myanmar, 21 Maret 2017.

Baca Juga:

"Pemain tidak boleh kehilangan bola dan saya tidak ingin pemain berlari sambil menguasai bola," ucap Milla.

"Konsistensi permainan, stamina, dan konstentrasi juga harus diperbaiki. Selain itu, persentase penguasaan bola dan transisi kami yang harus lebih cepat," tutur sang pelatih.

Milla bakal memimpin latihan Indonesia U-22 dalam rentang 20-25 April 2017 sebelum para pemain dikembalikan ke klub masing-masing untuk lanjutan Liga 1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X