Schneiderlin Resmi Gabung Man United pada Rabu?

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 09:11 WIB
Morgan Schneiderlin
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Morgan Schneiderlin

Manchester United di ambang merekrut Morgan Schneiderlin meski selama ini pemain milik Southampton itu menjadi incaran utama Arsenal.

Arsenal yang selama ini selalu dihubungkan dengan Schneiderlin, dikabarkan telah menyerah setelah mendengar Manchester United meramaikan perburuan. The Gunners kini telah mengalihkan pandangan kepada gelandang milik Swansea City, Ki Sung-yong.

Seperti dikabarkan Mirror, United telah berhasil mendapatkan persetujuan dari Southampton untuk memiliki Schneiderlin. Bahkan menurut media Inggris itu, keberhasilan transfer ini akan diumumkan pada Rabu (1/7/2015).

Harga sebesar 25 juta poundsterling menjadi mahar yang dianggap layak oleh kubu Saints. Transfer ini ditangani langsung oleh Ed Woodward, wakil chairman Setan Merah, saat bertemu agen Schneiderlin di Paris, Prancis, Jumat (26/6/2015), untuk menindak lanjuti penawaran yang telah diterima oleh Southampton.

Schneiderlin juga dikabarkan telah menyetujui penawaran gaji United sebesar 100 ribu poundsterling per pekan. Jumlah tersebut sekitar tiga kali lebih besar dari gajinya kini di Southampton.

Apabila kabar ini benar, transfer ini menjadi pembelian kedua Manchester United untuk menghadapi musim depan setelah sukses mendapatkan tanda tangan Memphis Depay. Schneiderlin akan diplot sebagai penerus Michael Carrick di lini tengah untuk menyeimbangkan permainan tim.

Mirror pun mengatakan bahwa keberhasilan transfer ini membuat United bisa fokus dalam mendatangkan pemain lainnya. Beberapa incaran lain seperti Jesper Cillesen, Bastian Schweinsteiger, dan Sergio Ramos dipercaya menjadi target kubu Old Trafford berikutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X