Morgan Schneiderlin Dilirik MU, Arsenal Pasrah

By Firzie A. Idris - Sabtu, 27 Juni 2015 | 15:14 WIB
Morgan Schneiderlin
Steve Bardens/Getty Images
Morgan Schneiderlin

Arsenal nampak menarik diri dalam perburuan masa depan Morgan Schneiderlin. Hal itu terjadi usai Manchester United juga mengakui minat mereka pada gelandang Southampton tersebut.

Bukan rahasia lagi jika nama Morgan Schneiderlin sudah sejak lama menjadi bidikan Arsenal. Pemain asal Prancis itu pun disebut siap hengkang pada musim panas ini.

Berita tersebut menjadi sinyal positif bagi Meriam London untuk mengejar tanda tangan Schneiderlin. Namun, The Guardian melaporkan bahwa klub asuhan Arsene Wenger itu menyerah dalam perburuan Schneiderlin.

Alasannya adalah adanya persaingan dari Manchester United. Klub asuhan Louis van Gaal diprediksi bakal membayar lebih dan menawarkan Schneiderlin gaji lebih tinggi.

Mencoba realistis dari kenyataan minimnya anggaran belanja pemain, Meriam London pun pasrah jika harus kehilangan target yang menjadi buruan selama ini.

Schneiderlin sebelumnya dikabarkan nyaris bergabung dengan Tottenham Hotspur pada musim lalu. Namun, sang pemain diklaim enggan berseragam The Lilywhites.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X