Sergio Ramos Tolak Tawaran Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 18:32 WIB
Sergio Ramos
Angel Martinez/Getty Images
Sergio Ramos

Bek Sergio Ramos telah berulang kali mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia berada di Real Madrid. Namun, pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan telah menolak tawaran pertama Los Merengues mengenai perpanjangan kontraknya.

Ramos yang pada saat ini memiliki kontrak hingga juni 2017, telah mengindikasikan bahwa ia ingin pensiun di Real Madrid. Klub pun memiliki pemikiran yang sama dan ingin memperpanjang kontrak kerjanya lebih lama lagi di Santiago Bernabeu.

Seperti yang dikabarkan oleh Cuatro, Ramos telah bertemu dengan Presiden Florentino Perez untuk membahas masalah ini. Namun, mantan pemain Sevilla itu dikabarkan merasa kecewa setelah mengetahui penawaran gaji barunya lebih rendah dari rekan-rekannya.

Tidak hanya lebih rendah dari Cristiano Ronaldo, namun gaji Ramos berada di bawah Gareth Bale, Karim Benzema, dan Iker Casillas. Hal ini lah yang membuat dirinya menolak untuk menyetujui tawaran Real Madrid itu.

Ramos yang telah menjadi anggota penting dari skuat Carlo Ancelotti dan berperan penting dalam membantu Real Madrid memenangkan La Decima musim lalu, merasa layak mendapatkan gaji yang sama dengan para pemain top lainnya. Terlebih dirinya juga mampu masuk jajaran pemain terbaik dunia di FIFPro XI 2014.

Perez dikabarkan merasa keberatan untuk memenuhi tuntutan gaji sebesar enam juta euro per musim yang diminta Ramos. Meskipun para pemain top Los Merengues lainnya memiliki gaji besar, seperti Ronaldo sebagai yang tertinggi sebesar 17 juta euro ditambah bonus, diikuti oleh Bale (11 juta euro), Benzema (8) dan Casillas (4).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Cuatro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X