Janji Egy Maulana Vikri di Piala AFF U-18

By Budi Kresnadi - Sabtu, 15 Juli 2017 | 00:11 WIB
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri selepas jumpa pers pra-laga skuat Garuda Muda kontra Espanyol B di Hotel Hilton, Kota Bandung pada Kamis (13/7/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri selepas jumpa pers pra-laga skuat Garuda Muda kontra Espanyol B di Hotel Hilton, Kota Bandung pada Kamis (13/7/2017).

19 Indonesia, Egy Maulana Vikri siap bekerja keras bersama rekan setimnya. Semua itu untuk mewujudkan target menjadi kampiun Piala AFF U-18 2017.

Pemain kelahiran Medan pada 7 Juli 2000 ini mengaku, terus berupaya membenahi kekurangan yang ada selama masa persiapan timnas U-19 Indonesia.

”Kami akan terus berlatih secara spartan agar benar-benar siap pada saatnya nanti berlaga di Piala AFF U-18 2017,” ujar Egi Maulana Vikri kepada JUARA.

”Soal tekanan ini, kami belajar banyak waktu ikut pada Toulon Tournament di Prancis."

 Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri 

Dia senang bisa berhadapan dengan tim yang levelnya lebih baik dalam laga uji coba. Karena, skuat Garuda Nusantara akan terbiasa menghadapi tekanan.

”Soal tekanan ini, kami belajar banyak waktu ikut pada Toulon Tournament di Prancis. Di sana, kami mendapat pengalaman berharga menjajal tim tangguh dunia seperti Brasil," tuturnya.

Egy meraih penghargaan Jouer Revelation Trophee pada ajang itu. Penghargaan itu diberikan kepada pemain paling berpengaruh bagi tim.

Gelar tersebut pernah didapatkan pesepak bola besar dunia seperti Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

Sepulangnya dari Toulon Tournament,  siswa SMA Olahraga Ragunan ini dipanggil Luis Milla untuk menjalani latihan bersama timnas U-22 Indonesia.

Egy mengaku gembira bisa bergabung dengan timnas U-22. Sebab, dia selain dipoles pelatih kelas dunia seperti Milla, juga bisa berlatih bersama salah satu idolanya, Evan Dimas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.