La La Land Versi Lionel Messi

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Februari 2017 | 19:45 WIB
Luis Suarez dan Lionell Messi saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan lanjutan La Liga antara Barcelona kontra Las Palmas di Camp Nou, 14 Januari 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Luis Suarez dan Lionell Messi saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan lanjutan La Liga antara Barcelona kontra Las Palmas di Camp Nou, 14 Januari 2017.

Euforia kemenangan La La Land di Academy Award 2017 masih terasa. Momen tersebut dimanfaatkan penggemar megabintang FC Barcelona, Lionel Messi.

Film musikal yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone berhasil menggondol enam piala dalam malam penganugerahan yang berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (26/8/2017).

Kesuksesan La La Land menginspirasi penggemar Lionel Messi. Mereka mengkreasi sebuah video berdasarkan film tersebut.

Berdurasi satu menit dan 36 detik, video yang diberi judul Leo Leo Land tersebut menampilkan aksi-aksi terbaik Messi ketika mengecoh lawan sambil diiringi alunan musik.

Baca juga:

Messi memang dikenal sebagai pemain yang mahir dalam melewati lawan. Tubuh yang mungil (170cm) memudahkan pergerakan penyerang berusia 29 tahun itu.

Di La Liga 2016-2017, Messi mencatatkan 3,5 dribel sukses per laga. Angka tersebut sedikit lebih kecil dibanding catatan pada musim lalu (3,0).

Tak heran kalau 'tarian' Messi di atas lapangan kerap mengundang decak kagum. Mantan striker Barca, Hristo Stoichkov, adalah salah satu aktor lapangan hijau yang terpincut dengan kemampuan sang megabintang.

"Dulu, orang-orang mengatakan bahwa mereka hanya bisa menghentikan saya dengan senapan. Sekarang, mereka membutuhkan senapan mesin guna menyetop Messi," kata Stoichkov.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X