'Tiga Wanita Pirang di Atas Tempat Tidur Cristiano Ronaldo'

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 November 2016 | 20:14 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), berpose dengan memegang trofi Piala Eropa usai mengalahkan Prancis dalam laga final di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 10 Juli 2016.
LARS BARON/GETTY IMAGES
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), berpose dengan memegang trofi Piala Eropa usai mengalahkan Prancis dalam laga final di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 10 Juli 2016.

Cristiano Ronaldo mengenang hari final Piala Eropa 2016 bersama timnas Portugal. Megabintang Real Madrid itu bercanda bahwa ada wanita yang menemaninya tidur pada hari penting tersebut.

Portugal dipertemukan dengan tuan rumah Prancis dalam partai puncak di Saint-Denis. Sial bagi Ronaldo karena ia tak bisa main sampai akhir laga akibat cedera.

Tanpa sang kapten, Portugal tetap berhasil naik podium tertinggi berkat gol semata wayang dari Eder pada menit ke-109.

Diakui Ronaldo, ketika hari final tiba, dirinya merasa sangat bersemangat sejak membuka mata pada pagi hari.

Baca juga:

"Ketika saya bangun pada hari pertandingan final, ada 3 wanita berambut pirang di tempat tidur," ucap pemilik 3 trofi Ballon d'Or itu seloroh.

"Tidak, saya tak serius. Saya terbangun dan menyadari bahwa itu adalah hari spesial karena kami akan menghadapi Prancis di final Piala Eropa," tutur Ronaldo. "Tetapi, saya masih bisa tidur delapan jam hari itu."

Menurutnya, ia merasakan tekanan jauh lebih besar di level klub ketimbang timnas.

"Tekanannya tak sebesar yang saya rasakan bersama Real Madrid. misalnya jelang laga final Liga Champions 2016. Di Portugal, kami tidak punya beban besar," lanjutnya.

Kesuksesan di Prancis menorehkan sejarah baru buat Portugal. Untuk kali pertama mereka meraih titel Piala Eropa.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X