Cuma Main 3 Pertandingan, Real Madrid Dapat Rp 173 Miliar

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Juli 2016 | 20:16 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (tengah), mengangkat trofi usai mengalahkan Atletico Madrid dalam final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, 28 Mei 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (tengah), mengangkat trofi usai mengalahkan Atletico Madrid dalam final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, 28 Mei 2016.

Dari segi finansial, Real Madrid meraup banyak keuntungan dari turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016 di Amerika Serikat.  

Ada tiga laga yang bakal dilakoni skuat asuhan Zinedine Zidane di ICC tahun ini. Selain Paris Saint-Germain dan Chelsea, mereka juga akan bersua Bayern Muenchen.

Menurut laporan media Spanyol, Marca, pundi-pundi yang masuk ke kantong Madrid dari tiga pertandingan tersebut adalah 12 juta euro atau sekitar Rp 173,9 miliar.

Baca juga:

El Real meraup keuntungan lebih besar dari ajang yang sama pada tahun lalu. Menjalani dua partai di Australia dan dua di China, sang raksasa Spanyol mendapat bayaran 20 juta euro (Rp 289,9 miliar).

Tim yang dibesut Carlo Ancelotti berhasil menjadi kampiun di dua zona tersebut.

Kali terakhir Real Madrid memainkan ICC di AS adalah pada 2013. Saat itu, mereka sukses memenangi turnamen setelah mengandaskan Chelsea.

Jadwal Real Madrid di ICC 2016 (WIB):


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X