Real Madrid Tanpa Ronaldo di Piala Super Eropa

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Juli 2016 | 18:57 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera dalam pertandingan final Piala Eropa kontra Prancis di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 10 Juli 2016.
LARS BARON/GETTY IMAGES
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera dalam pertandingan final Piala Eropa kontra Prancis di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 10 Juli 2016.

Real Madrid dipastikan tanpa Cristiano Ronaldo saat menantang Sevilla dalam Piala Super Eropa pada 9 Agustus 2016.

Cristiano Ronaldo harus absen sejenak dari lapangan hijau akibat cedera lutut. Cedera tersebut ia dapatkan saat memperkuat Portugal dalam final Piala Eropa 2016 kontra Prancis.

Diakui Ronaldo, dirinya tidak akan bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan melawan Sevilla di Lerkendal Stadion, Trondheim.

"Saya benar-benar tidak mungkin bermain di Piala Super Eropa," ucap eks idola Manchester United itu seperti dikutip AS.

Baca juga:

"Pertandingan berlangsung 9 Agustus, sedangkan saya baru kembali berlatih bersama Real Madrid pada tanggal 10," kata Ronaldo.

Real Madrid tampil di Piala Super Eropa 2016 sebagai kampiun Liga Champions. Adapun Sevilla adalah juara Liga Europa.

Kedua tim pernah bertemu di ajang yang sama pada 2014. Saat itu, El Real menggondol trofi usai memetik kemenangan 2-0. Seluruh gol diborong oleh Ronaldo.

Total sudah 4 kali Madrid naik panggung Piala Super Eropa. Dari kesempatan tersebut, mereka dua kali juara (2002 dan 2014).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X