Benzema Jago karena Sentuhan Ajaib 'Kitman' Real Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Juli 2016 | 16:25 WIB
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol saat pertandingan  La Liga melawan Granada CF di Estadio Nuevo Los Carmenes tanggal 7 Februari 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol saat pertandingan La Liga melawan Granada CF di Estadio Nuevo Los Carmenes tanggal 7 Februari 2016.

Apa rahasia Karim Benzema sehingga menjadi striker kelas dunia? Selain berlatih dan kerja keras, ternyata ada seorang kitman di balik penampilan apik striker Real Madrid itu.  

Benzema punya kebiasaan unik saban melakoni latihan atau pertandingan. Sebelum turun ke lapangan, ia membiarkan sepatunya disentuh oleh kitman Madrid.

Kebiasaan tersebut terekam oleh kamera dan kubu Madrid mengunggahnya ke akun Youtube mereka. Dalam sesi latihan, seorang kitman tampak menyentuh sepatu anyar milik Benzema.

Sentuhan magis sang kitman diyakini bisa membawa peruntungan buat Benzema di arena.

Baca juga:

"Gestur itu adalah untuk memberikan keberuntungan buat Karim. Saya hanya melakukan itu kepada dia," ucap si kitman.

Sinar Benzema semaki terang sejak bergabung dengan Madrid pada 2009. Striker timnas Prancis itu total telah membuat 161 gol selama 7 tahun berseragam Los Blancos.

Tak sedikit pula medali juara yang didapat Benzema bersama Madrid. Ia mengoleksi dua Liga Champions, dua Copa del Rey, satu La Liga, satu Piala Dunia Antarklub, dan satu Piala Super Eropa.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror, Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X