Bintang Chelsea Minta Ditransfer ke Manchester United

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Juni 2016 | 21:27 WIB
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dalam laga kontra Arsenal pada Minggu (24/1/2016)
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dalam laga kontra Arsenal pada Minggu (24/1/2016)

Gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic, dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk keluar dari Stamford Bridge. Tujuan selanjutnya sang pemain adalah Manchester United.  

Man United akan dilatih Jose Mourinho mulai musim 2016-2017. Menurut berita sejumlah media Inggris, pria Portugal itulah yang menarik minat Matic untuk berlabuh di Setan Merah.

Kabar dari Metro dan The Sun menyebut Matic sudah bicara 4 mata dengan pelatih baru Chelsea, Antonio Conte. Ia meminta kepada sang juru taktik agar dirinya ditransfer ke Old Trafford.

Matic sudah kenal betul dengan Mourinho. Ia merasakan sentuhan tangan dingin pelatih berjulukan The Special One itu selama semusim di Chelsea.

Kebersamaan mereka berdua menghasilkan masing-masing satu gelar Premier League dan Piala FA. Semua didapat pada musim 2014–2015.

Baca juga:

Andai Matic angkat kaki dari Chelsea, posisinya kemungkinan bakal digantikan oleh N’Golo Kante. The Blues dikabarkan sedang mengincar gelandang bertahan andalan Leicester City tersebut.

Kante memang punya catatan statistik lebih mentereng dibanding Matic. Tampil dalam 37 pertandingan Premier League 2015-2016, pemain asal Prancis itu mencatatkan 125 tackle won, 156 intersep, dan 4 assist.

Bagaimana dengan Matic? Ia 63 kali berhasil menghentikan lawan dengan tekel, 67 intersep, serta 2 assist.

[video]http://video.kompas.com/e/4894929036001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X