Manchester United Incar Bocah Ajaib 14 Tahun

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Juni 2016 | 17:20 WIB
Ferhat Cogalan saat beraksi bersama Valencia
DOK. TWITTER
Ferhat Cogalan saat beraksi bersama Valencia

Manchester United memburu seorang pemuda bertalenta. Pemain yang baru berusia 14 tahun tersebut bernama Ferhat Cogalan.  

Bukan tanpa alasan United tertarik dengan Cogalan. Penyerang berusia 14 tahun itu tampil memukau dengan menyumbang 22 gol untuk tim muda Valencia sepanjang musim 2015-2016.

Tak cuma bikin gol, Cogalan juga terampil dalam menyodorkan umpan. Ia menjadi pemberi umpan terbanyak di timnya dengan memproduksi 30 assist.

Dalam upaya menggaet pemain incarannya, United mengundang Cogalan ke pusat latihan mereka di Carrington pada Rabu (21/6/2016).

"Ketika klub seperti Manchester United mengundang, logis apabila kami mempelajari proposal penawaran dari mereka," kata ayah Cogalan, Sedat, kepada La Voix Du Nord.

Baca juga:

Tak cuma United yang mengincar jasa Cogalan. Arsenal, Juventus, dan Borussia Dortmund juga dikabarkan meminati pemain yang sama.

Kendati banyak tawaran, Sedat mengatakan bahwa anaknya tidak akan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Ditambah lagi, durasi kontrak Cogalan di Valencia masih panjang.

"Kami tidak buru-buru. Cogalan masih punya kontrak dengan Valencia sampai 2021," ucap Sedat.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X