Romero: Messi Terlalu Terburu-buru Ambil Keputusan

By Ade Jayadireja - Senin, 27 Juni 2016 | 14:58 WIB
Lionel Messi meratapi kegagalan mengekeskusi penalti saat Argentina melawan Cile pada final Copa America di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB.
MARK STOBE/AFP
Lionel Messi meratapi kegagalan mengekeskusi penalti saat Argentina melawan Cile pada final Copa America di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB.

Keputusan mega bintang Lionel Messi meninggalkan timnas Argentina bikin beberapa orang terkejut. Demikian pula dengan rekan setim sang bintang, Sergio Romero.  

Messi mengumumkan gantung sepatu dari tugas negara usai kekalahan dari Cile di final Copa America Centenario 2016 di MetLife Stadium, Senin (27/6/2016) pagi WIB.

Tim Tango takluk 2-4 lewat adu penalti usai bermain tanpa gol selama 120 menit.

Keputusan yang diambil Messi tentu mengejutkan mengingat ia baru berusia 29 tahun dan masih berada dalam usia produktif untuk Argentina.

Menurut Romero, kiper yang sukses menahan tendangan Arturo Vidal dalam babak tos-tosan melawan Cile, Messi terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Baca juga:

Romero pun yakin Messi akan tetap berpikir ulang terkait keputusannya tersebut dan kembali mengenakan seragam Argentina.

"Saya tidak membayangkan timnas tanpa Messi. Dia akan menenangkan diri, berpikir, dan kembali," ucap kiper Manchester United itu dilansir Ole.

Sejak menjabat kapten timnas senior, Messi seakan dijauhi oleh gelar juara.

Sudah 3 kali megabintang FC Barcelona itu tampil di final turnamen besar bareng Albiceleste, tetapi semuanya berakhir kegagalan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Ole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X