Mencicipi Wangi Zlatan Ibrahimovic

By Ade Jayadireja - Jumat, 31 Maret 2017 | 20:20 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpose bareng trofi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpose bareng trofi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).

Zlatan Ibrahimovic melebarkan sayap di dunia bisnis. Setelah sukses dengan usaha pakaian olahraga berlabel A-Z, striker andalan Manchester United itu kini menjajaki bisnis wewangian.

Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan parfum yang diberi nama: Zlatan and Supreme. Produk tersebut tersedia bukan hanya untuk pria, tetapi juga wanita.

Penyerang berusia 35 tahun itu memperkenalkan produk terbarunya saat berkunjung ke markas kepolisian Cheshire HQ.

"Saya ingin melakukan sesuatu dan menaklukkannya, sama seperti di sepak bola. Saya terlibat sejak awal produksi," kata Ibrahimovic.

Baca juga:

"Beberapa tahun lalu, ini (bisnis) adalah dunia baru bagi saya. Akan tetapi, saya menemui dua orang yang sangat percaya terhadap saya," tutur pemain yang telah merasakan juara di empat liga berbeda itu.

Lebih lanjut, menurut Ibra, tujuannya mengeluarkan produk parfum bukan semata untuk menghasilkan uang.

"Saya masih bisa makan dan bertahan hidup. Bagi saya, ini adalah sebuah tantangan baru," kata pria jangkung berpostur 195cm itu.

Ibrahimovic resmi berstatus pemain Man United sejak Juli 2016. Baru delapan bulan mengenakan seragam merah, ia sudah menjadi idola baru publik Old Trafford berkat torehan 26 gol dari 41 laga di semua ajang.

Sudah dua gelar yang dipersembahkan Ibrahimovic untuk Man United sejauh ini, yakni Community Shield dan Piala Liga Inggris.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.