Buffon: Saya Tidak Mirip Al Pacino

By Ade Jayadireja - Minggu, 3 April 2016 | 18:32 WIB
Kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon (kiri), dan Al Pacino (kanan)
CLAUDIO VILLA dan MARK THOMPSON/GETTY IMAGES
Kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon (kiri), dan Al Pacino (kanan)

Kiper nomor satu Juventus dan timnas Italia, Gianluigi Buffon, menolak opini orang-orang yang menyebut dirinya seperti aktor senior Hollywood, Al Pacino.

Beberapa orang menyebut Buffon mirip dengan Al Pacino versi muda. Kemiripan mereka berdua terletak di mata dan hidung.

Buffon pun mengaku mengagumi sosok Al Pacino. Namun, ia sama sekali tidak merasa wajahnya mirip dengan aktor berusia 75 tahun itu.

"Mirip Al Pacino? Sungguh? Tentu tidak," ujar Buffon dilansir FourFourTwo.

Baca juga:

Lebih  lanjut, Buffon mengaku sering menyaksikan akting Al Pacino lewat layar kaca. Ada satu film yang menjadi favorit sang kiper.

"Film Al Pacino favorit saya? Oh, Scarface adalah yang terbaik," ucap pemain yang mengantarkan Italia ke tangga juara Piala Dunia 2006 itu.

Ada kesamaan antara Buffon dan Al Pacino. Keduanya dianugerahi sederet gelar bergengsi berkat totalitas mereka dalam pekerjaan.

Penghargaan paling prestisius yang berhasil digaet Alpacino adala piala Oscar. Ia dinobatkan sebagai aktor terbaik pada 1993 lewat perannya dalam film Scent of a Woman.

Sementara itu, Buffon pernah meraih titel kiper terbaik Eropa pada 2003 berkat perannya di bawah mistar gawang Juventus.

[video]http://video.kompas.com/e/4828268666001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X