Mourinho Minta Fans Man United Kemah di Depan Rumah Ibrahimovic

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Maret 2017 | 16:28 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne dalam duel leg I Liga Europa 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 16 Februari 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne dalam duel leg I Liga Europa 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 16 Februari 2017.

Menurut Manajer Manchester United, Jose Mourinho, cinta dari fans adalah cara terampuh untuk membujuk Zlatan Ibrahimovic agar bertahan di Old Trafford.

Kontrak Ibrahimovic di Manchester United akan kedaluwarsa pada Juli 2017. Ada opsi perpanjangan selama setahun dalam perjanjian kerja penyerang berumur 35 tahun itu.

Mourinho punya ide unik supaya Ibra bertahan lebih lama. Ia menyarankan fans United untuk berkemah di depan rumah sang striker.

"Saya pikir suporter Man United perlu pergi ke depan pintu rumah Ibrahimovic dan bermalam di sana," ucap Mourinho berseloroh.

"Bila tindakan tersebut perlu dilakukan, saya yakin fans mau melakukannya. Akan tetapi, saya percaya Ibrahimovic bakal bersama kami untuk satu musim lagi," kata nakhoda asal Portugal itu.

Baca juga:

Setan Merah tak mengeluarkan biaya sepeser pun saat memboyong Ibrahimovic pada musim panas 2016. Saat itu, kontrak Ibra di Paris Saint-Germain telah habis.

Total 38 partai telah dilakoni Ibrahimovic selama tujuh bulan bersama Man United. Angka tersebut menjadikan ia sebagai pemain Premier League dengan jumlah penampilan terbanyak musim ini.

Belum genap semusim di Teater Impian, Ibrahimovic sudah dua kali angkat trofi. Pertama dari ajang Community Shield, kemudian Piala Liga Inggris.

 


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X