Patah Hidung, Gelandang Barcelona Tak Bisa Lagi Jadi Model

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Februari 2017 | 20:38 WIB
Gelandang FC Barcelona, Rafinha, dalam laga kontra Athletic Bilbao di Camp Nou, Sabtu (4/2/2017).
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Gelandang FC Barcelona, Rafinha, dalam laga kontra Athletic Bilbao di Camp Nou, Sabtu (4/2/2017).

Gelandang FC Barcelona, Rafinha, santai dalam menghadapi cedera di bagian wajah. Ia bahkan bercanda soal kariernya di dunia hiburan.

Rafinha mengalami patah hidung saat Barca membungkam Athletic Bilbao 3-0 pada partai lanjutan La Liga 2016-2017 di Camp Nou, Sabtu (4/2/2017).

Pemain berusia 23 tahun itu mendapat cedera akibat bertabrakan dengan rekan setimnya, Marc-Andre ter Stegen. Rafinha pun harus meninggalkan lapangan pada menit ke-54.

Lewat media sosial, Rafinha mengaku baik-baik saja. Uniknya, ia menyampaikan hal tersebut dengan sedikit sentuhan humor.

Akibat goresan luka di wajah, Rafinha menyebut bahwa dirinya tak laku lagi sebagai model.

Baca juga:

"Terima kasih atas ucapan dan dukungan kalian. Saya baik-baik saja dan bakal kembali dalam waktu yang belum ditentukan. Akan tetapi, karier saya sebagai model telah berakhir," tulis Rafinha di Instagram.

Rafinha bakal absen dalam pertandingan semifinal leg kedua Copa del Rey melawan Atletico Madrid, Selasa (7/2/2017). Pemain berdarah Brasil itu diprediksi bisa kembali tampil saat Barcelona bersua Paris Saint-Germain di Liga Champions (14/2/2017).

Menurut laporan media Spanyol, Sport, Rafinha akan menggunakan topeng pelindung seberat 60 gram saat kembali beraksi.

Rafinha bukanlah pemain Barcelona pertama yang diwajibkan memakai topeng pelindung. Sang mantan kapten, Carles Puyol, pernah menggunakan alat serupa setelah mengalami cedera wajah pada 2012.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X