Ibrahimovic: Lewati Gol Messi? Itu Urusan Biasa

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Desember 2016 | 08:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic masih berpeluang mengalahkan Lionel Messi sebagai pemain tersubur sepanjang 2016.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Zlatan Ibrahimovic masih berpeluang mengalahkan Lionel Messi sebagai pemain tersubur sepanjang 2016.

Percaya diri berlebih dengan kesan sombong adalah hal menarik dari striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Sikap itu pula yang ia tunjukkan saat menanggapi kemungkinan melampaui rekor gol superstar FC Barcelona, Lionel Messi. 

Lionel Messi menjadi pemain tersubur di sepanjang 2016 dengan torehan 51 gol. Koleksi Ibra hanya tertinggal sedikit, yakni 50.

Zlatan Ibrahimovic berpeluang menyamai atau bahkan melampaui pencapaian Messi saat United menjamu Sunderland pada matchday ke-19 Premier League 2016-2017, Sabtu (31/12/2016).

Menariknya, Ibrahimovic menganggap urusan melampaui rekor adalah hal biasa dalam kariernya di lapangan hijau.

Baca juga

"Apa yang saya lakukan saat ini bukanlah hal baru. Ini hanya tambahan dalam cerita saya," tutur eks kapten timnas Swedia itu.

"Rupanya, itu menjadi berita bagi banyak orang. Akan tetapi, orang-orang yang mengenal saya dan pemain yang merumput bersama saya pasti tahu bahwa itu adalah hal biasa," ucap Ibrahimovic.

Ibrahimovic pantas sombong. Pasalnya, sejak menjadi pemain profesional dari 1999 sampai sekarang, beragam pencapaian individu telah berhasil ia torehkan.

Sebagai contoh, Ibrahimovic menjadi satu-satunya pemain Paris Saint-Germain yang mampu menjadi top scorer selama tiga musim berturut-turut (2012–2013, 2013–2014, dan 2015–2016).

Jangan lupa bahwa Ibrahimovic juga menyandang status pemain tersubur sepanjang masa Swedia dengan 62 gol.

[video]http://video.kompas.com/e/5262860732001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X