Keran Gol Ibrahimovic Diharapkan Terus Terbuka

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Desember 2016 | 07:10 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya melawan Swansea City dalam gim Premier League di Liberty Stadium pada 6 November 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya melawan Swansea City dalam gim Premier League di Liberty Stadium pada 6 November 2016.

Harapan besar dimiliki bek Manchester United, Phil Jones, kepada Zlatan Ibrahimovic. Ia berharap keran gol rekan setimnya itu terus terbuka.

Aksi teranyar Ibra tersaji dalam laga di kandang West Bromwich Albion, The Hawthorns, Sabtu (17/12/2016). Eks kapten Swedia itu memborong dua gol kemenangan 2-0 United.

Dengan demikian, kini jumlah gol Ibrahimovic di Premier League sudah 11 buah. Ia cuma terpaut 2 dari Diego Costa yang memuncaki daftar top scorer.

Jones, yang sudah menghadapi beragam jenis penyerang, berharap torehan ke gawang West Brom bukanlah gol terakhir Ibrahimovic untuk Setan Merah.

"Mungkin kami membutuhkan pemain yang bisa mencetak lebih banyak gol. Akan tetapi, dia (Ibrahimovic) sudah berkontribusi buat kami dan semoga itu berlanjut," kata Jones dikutip Mirror.

Baca juga:

"Dia berkaca pada diri sendiri, seorang profesional sejati, profesional top, dan pemain yang ideal," ucap palang pintu berusia 24 tahun itu.

Pujian Jones tak berhenti sampai di situ. Ia juga menyanjung kepribadian Ibrahimovic di luar lapangan.

"Dia sosok yang baik di luar lapangan dan membantu pemain-pemain muda," tutur Jones.

Tak salah kalau skuat Man United sangat mengharapkan tuah Ibrahimovic. Striker berumur 35 tahun itu telah mengecap banyak kesuksesan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X