Herrera Ogah Disamakan dengan Legenda Man United

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Juli 2016 | 18:03 WIB
Ander Herrera dan Paul Scholes
RICHARD HEATCOTE dan LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Ander Herrera dan Paul Scholes

Gelandang Manchester United, Andre Herrera, enggan disamakan dengan Paul Scholes. Ia merasa belum berada satu tingkat dengan legenda Setan Merah itu.  

Ada beberapa persamaan yang membuat Herrera disandingkan dengan Scholes. Selain oke dalam akurasi operan, ia juga kerap tampil ngotot.

Herrera mengaku tersanjung dengan suporter United yang menyebut dirinya sama dengan Scholes. Hanya, pria Spanyol itu merasa belum layak mendapat cap The Next Scholes.

"Saya sangat bangga ketika seseorang mengatakan bahwa saya bisa bermain seperti Scholes. Akan tetapi, saya tidak seperti itu," tutur Hererra saat menjalani tur pramusim United di Beijing, China.

"Saya tidak sebaik dia," kata Herrera lagi.

Baca juga:

Sejak gabung United pada 2014, baru satu gelar yang mampu didapat Herrera, yakni Piala FA. Titel tersebut didapat pada musim 2015–2016.

Sementara itu, Scholes bergelimang gelar semasa membela Man United. Pengabdian panjang Scholes selama 21 tahun menghasilkan total 25 trofi, termasuk 11 Premier League dan dua Liga Champions.

Hebatnya lagi, Scholes tak pernah ganti seragam sejak memulai karier profesional pada 1992 sampai pensiun pada 2013.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X