Sanjungan Pellegrini untuk Talenta Muda Man City

By Ade Jayadireja - Sabtu, 23 April 2016 | 22:51 WIB
Penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, merayakan golnya ke gawang Stoke City pada pertandingan Sabtu (23/4/2016)
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, merayakan golnya ke gawang Stoke City pada pertandingan Sabtu (23/4/2016)

Kelechi Iheanacho menjadi bintang kemenangan 4-0 Manchester City atas Stoke City, dalam lanjutan Premier League 2015-2016, Sabtu (23/4/2016). Aksi pemuda berusia 19 tahun itu lantas mendapat sanjungan dari Manajer Manuel Pellegrini.

Iheanacho mencatatkan brace dalam laga kontra Stoke yang berlangsung di Stadion Etihad (64', 74'). Dua gol lainn dicetak oleh Fernando pada menit ke-35 dan Sergio Aguero (43').

Performa Iheanacho impresif di mata Pellegrini. Sang pelatih pun puas dengan penampilan talenta muda miliknya tersebut.

"Kelechi adalah pemain yang memegang peranan penting di klub ini," ucap Pellegrini dilansir laman resmi klub.

Baca juga:

"Dia bermain dengan sangat bagus dan kontribusinya penting untuk tim. Saya sangat senang," tutur pelatih asal Cile itu.

Total sudah 11 gol dicetak Iheanacho pada musim ini. Rinciannya adalah lima gol di Premier League, empat di Piala FA, dan satu lagi di Liga Champions.

Tak cuma gol, Iheanacho juga sudah mengantongi satu assist. Penyerang asal Nigeria itu menjadi arsitek di balik gol ke-4 City saat mengalahkan Aston Villa di Piala FA, 30 Januari 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/4856509590001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X