Real Madrid Ternyata Inginkan Conte, Bukan Zidane

By Beri Bagja - Rabu, 24 Februari 2016 | 21:39 WIB
Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, tersenyum sebelum melakoni sesi latihan di Coverciano, 15 November 2015.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, tersenyum sebelum melakoni sesi latihan di Coverciano, 15 November 2015.

 Sebuah rahasia terungkap. Zinedine Zidane ternyata bukan pilihan pertama Real Madrid untuk menggantikan posisi Rafael Benitez di kursi pelatih.

Menurut media Italia, La Gazzetta dello Sport, Madrid melalui Presiden Florentino Perez menawarkan pekerjaan kepada Antonio Conte sebelum menunjuk Zidane.

Kabarnya, peristiwa itu terjadi beberapa jam sebelum Perez beralih kepada opsi paling mungkin, Zidane. Namun, Conte menunjukkan sinyal dia baru siap menukangi Madrid setelah Piala Eropa 2016.

Kompetisi antarnegara terakbar Benua Biru itu akan berlangsung pada Juni-Juli, sedangkan Madrid butuh solusi cepat untuk mencari pengganti Benitez yang dipecat pada 4 Januari.

"Conte merasa terhormat mendapatkan tawaran dari Madrid dan berterima kasih kepada Perez.

Namun, pada saat bersamaan Conte tak ingin meninggalkan timnas Italia hanya beberapa bulan sebelum Piala Eropa." Demikian tulis Gazzetta.


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memeluk Cristiano Ronaldo dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Roma, Rabu (17/2/2016))(PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES)

Selain mendekati Conte, Perez juga mempertimbangkan untuk menarik kembali Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu.

Namun, sang presiden dilaporkan ingin menghindari perpecahan dengan sejumlah pemain.

Terkait kabar tersebut, SPORT juga mengungkapkan potensi Madrid kembali mendekati Conte pada musim panas nanti. Penyebabnya ialah kans Los Blancos yang semakin kecil untuk menjuarai La Liga 2015-2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport.es, La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X