Bali United Tanpa Empat Pilar, Tetap Yakin Atasi Bhayangkara FC

By Yan Daulaka - Jumat, 9 Juni 2017 | 05:01 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra (tengah kiri) berjabat tangan dengan pelatih Bhayangkara, Simon Mcmeneny saat jumpa wartawan di Hotel Natya, Kuta, Kamis (8/6/2017) siang.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra (tengah kiri) berjabat tangan dengan pelatih Bhayangkara, Simon Mcmeneny saat jumpa wartawan di Hotel Natya, Kuta, Kamis (8/6/2017) siang.

Bali United dipastikan tak bisa menurunkan empat pemain andalan mereka pada pekan ke-10 Liga 1 saat menjamu Bhayangkara FC, Jumat (9/6/2017). Namun main di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini, tuan rumah tetap yakin menang.

Bali United pada laga ini minus trio penyerang Yabes Roni, Miftahul Hamdi, dan Irfan Bahcdim serta bek Ricky Fajrin. Mereka membela timnas Indonesia.

"Saya tetap targetkan tiga poin di laga ini. Seperti laga-laga sebelumnya, poin penuh di kandang harus kami amankan," ujar Widodo Cahyono Putro, pelatih Bali United.

Kekuatan daya serang Bali United dalam laga melawan Bhayangkara FC ini diprediksi tak seperti biasanya. Wajar, keempat pemain itu kerap menjadi tumpuan serangan tim berjulukan Serdadu Tridatu saat mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Yang jelas, Widodo menganggap Bali United bukan empat pemain itu saja.

Baca Juga:

"Saya tak memungkiri jika mereka adalah andalan dalam setiap pertandingan. Kami sudah punya sembilan pemain pelapis untuk mereka yang absen," ucapnya.

Eks pelatih Sriwijaya FC ini berharap, siapa pun yang diturunkan untuk mengisi pos lowong yang ditinggalkan Irfan Bachdim dkk dapat menjaga gaya permainan Bali United.

"Saya selalu tekankan ke seluruh pemain, yang terpenting adalah dalam setiap laga Bali United harus bermain dengan cara dan karakternya sendiri," tutur Widodo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X